[FOTO] Sofia Richie Ulang Tahun, Justin Bieber Beri Kejutan Manis

sofia richie, sofia richie instagram, sofia richie model, sofia richie tumblr, sofia richie and anwar hadid
Cinta Justin Bieber untuk Sofia Richie nampaknya memang begitu besar. Buktinya, penyanyi asal Kanada ini sempat 'menghapus' akun Instagram miliknya gara-gara banyak yang menghujat anak dari Lionel Richie tersebut.

Tak hanya itu, untuk merayakan hari ulang tahun Sofia yang ke-18, Justin memberikan sebuah surprise manis lho. Romantisnya lagi, kejutan tersebut diberikan Justin ketika keduanya berlibur bersama di sebuah resort mewah di Meksiko, seperti yang dilansir Perez Hilton.
Mendapatkan sebuah kejutan spesial tentu membuat Sofia senang. Tak ingin menyimpan rasa bahagianya seorang diri, ia pun membagikannya lewat Snapchat. Di sanalah terlihat Justin memberikan bunga-bunga yang dirangkai berbentuk love serta dihiasi dengan lilin-lilin kecil, sehingga suasana jadi makin romantis.
Sebenarnya ulang tahun Sofia sendiri jatuh pada Rabu (24/8) kemarin. Dan menurut sumber pada E! Online, saat itu Sofia tak begitu menikmati hari spesialnya lantaran cuaca sedang tak bersahabat.
"Sofia ada masalah dengan cuaca di hari ulang tahunnya kemarin, sehingga dia nggak bisa enjoy. Tapi sekarang dia merasa lebih baik karena menghabiskan waktu bareng Justin. Justin memperlakukan Sofia dengan baik," ungkap sumber.
Selain bicara soal surprise, sumber yang sama juga memberikan bocoran soal hubungan Justin dan Sofia sendiri. "Mereka punya dasar yang kuat soalnya berasal dari teman. Tapi mereka belum ngomongin soal status sih, masih santai. Tapi Sofia Richie sih pengen jadi satu-satunya di hati Justin dan bisa menjalani hubungan sampai lama," pungkas sumber.

source : kapanlagi.com
supported by : carikomputer.net, beginitohcaranya.blogspot.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.